Minggu, 13 November 2011

Apakah pengertian organisasi ?

ORGANISASI

Apakah pengertian organisasi ?

      Menurut saya organisasi ialah sebuah perkumpulan yang memiliki seorang ketua, beberapa pengurus dan beberapa anggota untuk melakukan tujuan bersama serta menyelesaikan masalah sesuai kesepakatan bersama.

Apa organisasi yang kamu ikuti ?

      Selama saya menjadi mahasiswa, saya belum bergabung dengan organisasi apapun. Alasannya karena saya belum bisa membagi waktu dengan baik. Tetapi sewaktu saya masih SMA, saya mengikuti organisasi Pencak Silat. organisasi Pencak Silat selalu saya ikuti. Waktu  di kelas 3 SMA adalah waktu pertama saya merasakan menjadi seorang pengurus.

Apa efeknya bagi kehidupan kamu ?

        Alhamdulillah, ketika saya mengikuti Pencak Silat , saya mendapatkan sebuah  dukungan baik moral maupun material. Serta organisasi lainnya membuat saya memiliki pengalaman yang banyak terkenang . Organisasi membuat saya  menjadi lebih baik dalam menjalani hidup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar